HomeUncategorizedEntertainment

Layanan Google Play di Android

Anda harus telah melihat layanan Google Play di perangkat Android Anda. Aplikasi ini telah di perangkat Android dari Android Age Kitkat. Anda mungk

Best Places for Dream Weddings in India
Best 9 Strategies to Win Mahjong Solitaire Game
similarities and differences between event and PR management

Anda harus telah melihat layanan Google Play di perangkat Android Anda. Aplikasi ini telah di perangkat Android dari Android Age Kitkat.

Anda mungkin berpikir, “Apa penggunaan layanan Google Play,” atau “Bagaimana jika saya menghapus layanan Google Play?” Aplikasi ini memiliki tujuan besar pada perangkat Android dan aplikasi penting bagi banyak aplikasi lain untuk bekerja dengan baik.

layanan Google Play adalah salah satu bagian yang paling penting dari pengalaman Google Android. Ini menghubungkan segala sesuatu bersama-sama dan tidak memerlukan update sistem operasi ditingkatkan.

Apakah layanan Google Play?

Singkatnya, layanan Google Play adalah layanan latar belakang yang berjalan pada Android, yang pada gilirannya membantu untuk mengintegrasikan fungsi canggih Google dengan aplikasi lain. Layanan ini juga berguna untuk memperbarui aplikasi Google. masalah fragmentasi Google ditangani menggunakan layanan Google Play. Memastikan bahwa versi terpanjang Android dapat menikmati fungsi terbaru yang disediakan oleh Google.

Layanan Google Play pada dasarnya aplikasi antarmuka (API) bagi para pengembang untuk meningkatkan komunikasi antara aplikasi pemrograman. Ini adalah paket dari kelompok jasa lain yang membantu pengguna. Beberapa dari mereka adalah sebagai berikut:

Layanan dan api

Google Maps API: API ini memungkinkan aplikasi lain untuk mengakses Google Maps tanpa meninggalkan aplikasi. Jika Anda telah menggunakan aplikasi menyortir kendaraan atau menavigasi beberapa tempat wisata, maka Anda harus menggunakan layanan ini.

API Lokasi: Lokasi API dapat digunakan untuk mengambil tindakan otomatis ketika pengguna memasukkan atau daun batas geografis tertentu. penyedia lokasi menyatu berarti mengurangi konsumsi energi saat menggunakan layanan lokasi.

Google Drive API: Jika Anda telah menginstal Google Drive pada file perangkat, berbagi dan toko Anda dari aplikasi lain untuk menjadi lebih mudah dengan API ini.

Google layanan Play Game: Layanan ini digunakan untuk membuat pengalaman yang lebih kompetitif dan mendalam di sesi game multiplayer melalui Badan dan Prestasi Klasifikasi. Selain itu, menjamin api disimpan permainan bahwa kemajuan tidak kalah dalam permainan dengan sinkronisasi dan penyimpanan data game.

Google Cast Android API: memungkinkan aplikasi Android untuk konten transmisi pada layar untuk perangkat lain melalui Google Cast.

Google ADS: iklan seluler Google digunakan untuk mengintegrasikan iklan ke dalam aplikasi dan menampilkan iklan pintar sebagai Basca di lokasi atau penelusuran sejarah. Ini adalah bagaimana ribuan pengembang aplikasi menguangkan aplikasi mereka.

Beberapa layanan lain:
Google Portofolio
Google Play melindungi.
Api Google Fit.
Metode otentikasi akun Google

Mengapa Google Play Layanan perlu banyak izin?

Jika Anda melihat izin untuk aplikasi untuk layanan Google Play, Anda akan melihat bahwa Anda meminta banyak izin untuk mengakses tubuh sensor, kalender, kontak, kamera, mikrofon, telepon, SMS dan penyimpanan. Banyak izin diperlukan karena layanan Google Play bertindak sebagai pusat di mana aplikasi lain tergantung pada layanan keamanan Google.

Layanan Google Play memiliki akses ke tingkat sistem untuk menyediakan beberapa fitur internal dan menyembunyikan informasi sensitif dari aplikasi lain. Selain itu, hampir semua aplikasi Google menggunakan layanan Google Play.

Apakah Anda perlu layanan Google Play?

Banyak aplikasi tergantung pada layanan game Google untuk akses Google API untuk fungsi tambahan. Karena sebagian besar BERMAIN aplikasi Toko bergantung pada layanan ini, menonaktifkan atau menghapus pemasangan layanan Google Play dapat menyebabkan aplikasi yang akan rusak. Selain itu, Google Apps tidak akan bekerja.

Bagaimana layanan Google Play dihilangkan?

Sekarang, Anda mungkin berpikir untuk mengeluarkannya dari ponsel Anda. Kemudian izinkan saya memberi tahu Anda bahwa Google tidak mengizinkannya untuk melakukannya sama sekali, mengingat sifat penting dari aplikasi tersebut.

Namun, jika Anda mau, Anda dapat menonaktifkan layanan Google Play seperti menonaktifkan aplikasi lain.

Anda dapat mengambil jalan rooting Android jika Anda benar-benar menginginkan aplikasi ponsel Anda. Atau Anda mungkin ingin beralih ke perangkat Google gratis.

Apa cara aman untuk menghapus data dari layanan Google Play?

Meskipun Anda dapat menghapus data dan cache layanan Google Play, tidak disarankan karena data sangat penting untuk fungsi aplikasi. Selain itu, data ini hanya akan dibuat secara otomatis setelah dibersihkan.

Namun, ada kalanya Anda mungkin harus. Masalah umum adalah ketika pengguna menghadapi pengulangan pesan “Layanan Google Play telah berhenti bekerja.” Pemulihan perangkat atau pembersihan data Anda dan cache layanan Google Play dapat menyelesaikan masalah ini.

Bagaimana data reproduksi layanan Google dihapus?

Anda dapat mengikuti langkah-langkah sederhana ini untuk menghapus data dan cache layanan Google Play:

  • Buka Konfigurasi> Aplikasi> Layanan Putar.
  • Penyimpanan Sentuh
  • Pilih Hapus semua data.
  • Sentuh OK di jendela sembul.

Kesimpulan

Aplikasi atau API, nama apa pun, diperlukan untuk berfungsinya perangkat Android Anda yang tepat. Meskipun tidak memiliki antarmuka pengguna, dan layanan Google Play akan meningkatkan pengalaman Android Anda secara umum.

Selain itu, ini membantu mempercepat pencarian offline dan menyediakan peta dan akses ke lokasi aplikasi lain, meningkatkan pengalaman permainan sehingga memungkinkan Anda untuk mempertahankan kemajuan dan prestasi Anda, bahkan jika Anda bermain pada perangkat yang berbeda dengan akun Anda.

check this sontorjo

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0